Benny Utama Tinjau Posko Percepatan Penanganan Covid – 19 di Perbatasan Sumbar – Sumut

H Benny Utama SH MM menyerahkan bantuan saat meninjau posko perbatasan Provinsi Sumatera Barat dengan Provinsi Sumatera Utara.
H Benny Utama SH MM menyerahkan bantuan saat meninjau posko perbatasan Provinsi Sumatera Barat dengan Provinsi Sumatera Utara.

Rao, Editor.- Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) H.Benny Utama, SH.MM, tinjau posko Percepatan Penangan Covid -19 di perbatasan sebelah Utara Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat dengan Provinsi Sumatera Utara. Muaro Cubadak Nagari Padang Metinggi kecamatan Rao. Kamis, (16/4/2010).

Sebelum ke Posko Perbatasan, Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang terkena dampak negatif  penyebaran  Covid – 19, H.Benny Utama,SH MM menyerahkan infaknya untuk Mushalla Al Iklhas kampung Jawa 2 juta yang di terima oleh H. Edi tokoh masyarakat Rao.

H.Benny utama,SH MM mengatakan secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada petugas telah melaksanakan tugas kemanusiaan ini dengan baik dengan penuh tanggung jawab serta jangan lupa  menjaga kesehatan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada petugas diperbatasan ini yang telah melaksanakan tugas sesuai dengan petunjuk dan arahan Tim Gugus  Penanganan Covid-19 dan saya berharap semoga kita semua khususnya yang lagi bertugas semoga sehat sehat selalu dalam menjalankan tugas di daerah perbatasan ini”, ungkap Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat itu

Di tempat yang sama dr Tulus Pujiantoro sebagai Kepala Puskesmas Rao  sekaligus dokter jaga daerah perbatasan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapak H.Benny Utama,SH MM berupa Masker, makanan dan minuman untuk petugas, sehingga dengan bantuan ini membuat  petugas di daerah perbatasan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas.” harapnya

“Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kunjungan bapak Benny Utama ke daerah perbatasan Provinsi Sumatera Barat dengan Provinsi Utara ini,” kata dr Tulus Pujiantoro di hadapan awak media saat kunjungan tersebut.**Fajri

239 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*