Bedah Rumah Perindo di Lubuk Minturun Rampung

Padang, Editor.- Perindo membangun rumah pasangan Edi Koboi dan Ema dari semula tidak layak huni menjadi rumah permanen yang sesuai dengan standar layak huni. Sabtu (21/5), Sekjen Perindo Ahmad Rofiq menyerahkan kunci rumah kepada Edi Koboi, didampingi Ketua DPW Perindo H. M. Tauhid dan Ketua DPD Perindo Kota Padang Yulmen Yulis serta Sekretaris Novrianto.

Penyerahan kunci rumah disaksikan Lurah Lubuk Minturun, Sekretaris LPM serta Ketua RW dan RT setempat. Edi Koboi dan isterinya Ema mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan tersebut. Dengan bantuan renovasi, mereka kini bisa merasakan hidup lebih nyaman.

Ketua DPW Perindo  H. M. Tauhid mengatakan, pihaknya tergerak membantu rumah keluarga tersebut berawal dari sebuah postingan di media sosial. Berangkat dari situ, dia mencoba menelusuri lokasi rumah dan berhasil menemukan sehingga dalam waktu tidak begitu lama segala kebutuhan bahan bangunan disiapkan.

“Ini kami lakukan dengan ikhlas dalam membantu warga yang masih hidup dalam kekurangan,” ujarnya.

Sementara itu Ahmad Rofiq berpesan, agar Edi Koboi semakin giat bekerja dengan kondisi rumah yang sudah cukup layak usai direnovasi.

“Semoga dengan bantuan ini membuat pemilik rumah semakin giat berusaha karena rumah sudah cukup layak dan tidak was-was lagi meninggalkan keluarga untuk berusaha,” katanya. ** Rell

589 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*