Baznas Payakumbuh Bantu Rehab 10 Rumah Warga

Payakumbuh, Editor.- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)  Payakumbuh menyerahkan bantuan rehab rumah kepada sepuluh keluarga kurang mampu  yang tersebar di lima kecamatan,  di kota  ini, Kamis (15/12). Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua Baznas H. Mismardi di kantor Baznas setempat,  didampingi pimpinan Baznas lainnya Abdul Latif, Arman Husni dan Aguswan Rasid.

Bantuan berupa uang total Rp. 150 juta, untuk 10 keluarga. Diserahkan dalam dua tahap. Tahap pertama Rp9 juta dan tahap kedua, Jumat minggu depan Rp6 juta. Ke-10 penerima bantuan rehab rumah ini masing-masing Martin dan Defrianto (Kecamatan Latina), Syamsir dan Syafarina (Payakumbuh Timur), Rozi Amelia dan Zulfajri (Payakumbuh Selatan), Syafri dan Eriswandi (Payakumbuh Barat), serta Rinaldi dan Lismawati (Payakumbuh Utara).

Ketua Baznas Payakumbuh, Mismardi, mengatakan, program rehab rumah ini adalah bentuk kepedulian Baznas dalam menanggulangi kemiskinan. “Semoga bantuan ini bermanfaat. Masyarakat bisa tinggal dirumah yang layak huni dan bisa menata kehidupan yang lebih baik”,  harapnya.

Turut hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut Tim Survei yang telah terjun ke lapangan memastikan warga yang layak terima bantuan, Kasubag Kesmas Bagian Kesra Setdako, Wirman, Lurah dan LPM se-kota Payakumbuh. ** Yus

667 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*