Bantu Sound System, Helmi Moesim Senam Bersama Warga Seberang Palinggam




Penyerahan bantuan buat warga Seberang Palinggam.
Penyerahan bantuan buat warga Seberang Palinggam.

Padang, Editor.-  Puluhan peserta warga Kelurahan Seberang Palinggam Kecamatan Padang Selatan antusias mengikuti kegiatan senam sehat perdana bersama Anggota DPRD Helmi Moesim yang digelar di halaman kantor Lurah Seberang Palinggam,Kecamatan Padang Selatan, Minggu (7/1).

Kegiatan senam sehat yang dilaksanakan itu dalam rangka menciptakan warga Kelurahan Seberang Palinggam Sehat. Kegiatan senam melalui binaan anggota DPRD Padang, Helmi Moesim ini turut dihadiri oleh Camat Padang Selatan Fuji Astomi, didampingi Lurah Seberang Palinggam Aidil Zulhani, tokoh masyarakat dan masyarakat Seberang Palinggam.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Helmi Moesim menyerahkan sejumlah bantuan berupa seperangkat sound sytem serta baju olahraga (baju senam,red)

Saya harapkan kegiatan senam ini bisa terus berlangsung setiap minggunya, tubuh menjadi sehat dan wargapun senang dan bahagia. Semoga sound system yang ada saat ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Saya berharap bisa dijaga dan dirawat,  serta bagi warga jika ada yang akan menyelenggarakan pesta atau hajatan bisa mengunakan sound sistem ini secara gratis, tolong dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” kata Helmi Moesim.

“Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Golkar ini menambahkan, tidak dimintapun sound sytem, perbaikan jalan dan mobil ambulance akan saya berikan karena saya cinta dengan warga  Seberang Palinggam. Karena saya mempunyai satu prinsip yakni sebaik – baik manusia adalah bermanfaat buat orang lain” tutur Helmi Moesim yang akrab di sapa Ay ini.

Sementara itu, Camat Padang Selatan Fuji Astomi mengatakan, “pada prinsip apa yang telah diperhatikan oleh Anggota DPRD Helmi Moesim perlu diapresiasi.” Mudah-mudahan perhatian tidak terputus sampai disini saja dan terus berlanjut, ” pungkasnya.

Lurah Seberang Palinggam, Aidil Zulhani juga menyampaikan terimakasih atas bantuan sound system dari anggota DPRD Padang bapak Helmi Moesim untuk Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Seberang Palinggam.  “Kami atas nama warga juga berterimakasih juga sebelumnya melalui pokir dewan sudah memberikan bantuan berupa satu unit mobil ambulance sebelumnya, ” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa Helmi Moesim akan mengusahakan di 2018 ini satu unit Becak Motor (Betor) dan pengecoran (betonisasi) jalan lingkungan di Seberang Palinggam. “Kemudian dari Kelurahan sendiri saya meminta agar bisa di buatkan teralis dari besi untuk jendela – jendela kaca dan pintu, untuk antisipasi agar tidak terulang lagi peristiwa kemalingan di kantor lurah,” ungkapnya. ** Arman/ BI

418 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*