Bank Nagari Suntik Dana Rp 10 Juta Untuk Pembangunan Masjid Tabligiyah Garegeh

Penyerahan dana untuk pembangunan Mesjid Tablighiyah Garegeh.
Penyerahan dana untuk pembangunan Mesjid Tablighiyah Garegeh.

Bukittinggi, Editor.-  Bank Nagari  beri suntikan dana untuk pembangunan Masjid Tablighiyah Garegeh (MTG) yang tengah giat menyelesaikan pembangunannya sebesar Rp 10.000.000.

Sebelumnya juga sudah ada bantuan dari BUMN dan BUMD, seperti, CSR dari PT POS. PT. Jasa Raharja, PT Taspen, PLN, Bank BNI, Bank Mandiri, ujar Ketua Panitia Pembangunan, Dedi Fatria yang menerima bantuan itu, didampingi oleh H. Afdhal Tuanku Sampono selaku wakil ketua yang juga merupakan ketua Pengurus Masjid Tablighiyah dan Abdullah Salim selaku sekretaris panitia. Senin (07/06) lalu

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Direksi Bank Nagari melalui kepala cabang Bukittinggi, yang telah ikut membantu kelancaran pembangunan Masjid Tablighiyah Garegeh. Semoga CSR sebesar Rp 10 juta ini menambah semangat panitia dalam pembangunan masjid yang sampai saat ini masih dalam posisi 40 persen,” jelas Dedi Fatria.

Menurut Dedi Fatria, posisi pembangunan Masjid Tabligiyah Garegeh saat ini telah menelan  dana Rp 19 milyar dari rencana Rp 48 milyar.

” Kami berharap BUMN/BUMD lainnya dapat juga berpartisipasi dalam pembangunan MTG ini. Kami juga berharap bantuan dan bantuan dari seluruh masyarakat Kota Bukittinggi, untuk keberlangsungan pembangunan MTG ini,” harapnya.** ** Widya

77 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*