Bank Nagari Cab. Solok Jadi Tuan Rumah Coffee Morning

Kab. Solok, Editor.- Bank Nagari Cabang Solok jadi tuan rumah “Coffe Morning” yang telah menjadi agenda rutin Pemkab. Soloksetap bulannya  dalam menjalin silaturrahmi dengan stake holder dan lembaga terkait, bertempat di aula kantor Bank Nagari Cab. Solok, Jum’at (10/2).

Hadir pada kesempatan itu Bupati Solok  H. Gusmal, SE, MM, Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH, Direktur kepatuhan Bank Nagari Edrizanof, Pimpinan Bank Nagari Cabang Solok, Sania Putra, SE, Kapolres Solok Kota, AKBP. Susmelawati Rosya, Wakapolres Arosuka,  Kompol. Cipto Hardjono, Kasdim 0309 Solok, Mayor. Supadi AS, Ketua Pengadilan Negeri Koto Baru dan Solok, Ketua Pengadilan Agama Koto Baru dan Solok, Ketua GOW kab Solok,  Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, Pimpinan instansi di wilayah kota dan kabupaten Solok Serta Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kab Solok.

Pada kesempatan itu Direktur Bank Nagari Endrizanof mengatakan, kegiatan coffee morning ini sangat banyak sekali manfaatnya dan diharapkan dapat terus berlanjut. Dia juga mengajak semua baik bupati, maupun seluruh stakeholder untuk terus memberikan mensuport dan dukungan karena Bank Nagari adalah bank pemerintah.

“Saya melihat Secara kinerja kantor Bank Nagari Solok ini termasuk pada posisi yang bagus dari seluruh kantor dan kami juga tertantang untuk membesarkan Bank Nagari ini, lebih dari yang ada saat ini,” kata Endrizanof.

Lebih lanjut dikatakan, akhir tahun ini laba Bank Nagari sudah di atas Rp 360 miliyar dengan aset lebih dari 20 triliun. Dengan kondisi ekonomi kita yang seperti saat ini, ternyata kita masih bisa bergerak degnan leluasa tentu ini berkat suport dan dukungan dari seluruh stakeholder.

Sementara itu Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM dalam sambutannya mengucapkan  terima kasih kepada Bank Nagari yang telah bersedia menjadi tuan rumah pada acara coffee morning pada kali ini dan berharap Bank Nagari ini semakin maju dan berperan dalam rangka membangun ekonomi masyarakat Solok.

Menurut bupati, banyak aktifitas masyarakat yang memerlukan dukungan dan bantuan Bank Nagari, karena banyak bergerak di sektor pertanian dan UMKM tentu mereka sangat bergantung sekali pada modal.

“Kedepan saya berharap agar Bank Nagari mensosialisasikan produk-produknya ke tengah-tengah masyarakat sehingga minat masyarakat untuk menabung di Bank Nagari semakin tinggi. Diharapkan juga Bank Nagari untuk dapat membuka cabangnya  di seluruh kecamatan di Kab Solok minimal bank berjalan maupun kantor kas, khususnya di daerah yang aktifitas ekonominya tinggi,” kata Gusmal.

Pada kesempatan tersebut Gusmal juga mengingatkan, jangan ada pejabat dari tingkat bawah sampai atas yang tersangkut oleh operasi pemberantasan pungli ini akan mencederai nama baik pemerintah. Selain itu juga memintan minta kepada kepala dinas KB beserta camat untuk membentuk sebuah satuan tugas perlindungan anak di nagari.

“Saya ingin anak ini dikawal apakah mereka terlibat narkoba, kekerasan dalam rumah tangga dan pelecehan seksual,” pinta Gusmal. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

957 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*