Bangga Dengan Prestasi

Payakumbuh, Editor.- Ketua MUI Payakumbuh H. Mismardi, ketika didaulat memberi sambutan  atas nama masyarakat Payakumbuh, dalam rapat paripurna itu, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pemerintahan kota yang telah berhasil meraih sejumlah prestasi. Semua prestasi yang direbut Payakumbuh telah menggambarkan sukses semua bidang, ada keseimbangan antara iptek dan imtaq, ujarnya.

Dikatakan, pendiri kota dan seluruh lapisan masyarakat akan sangat senang dan bangga dengan kemajuan kota ini. Sejak walikota dan DPRD  pertama hingga kepada pimpinan yang sekarang, dinilai telah membawa perubahan dengan loncatan yang tinggi untuk kemajuan Payakumbuh. Tinggal lagi, bagaimana pimpinan selanjutnya, hasil Pilkada 15 Februari mendatang, tergantung dari masyarakat yang memilih pasangan Wako dan Wawako  mendatang, tambahnya.

Plt. Walikota Priadi Syukur bersama Ketua DPRD YB. Dt. Parmato Alam, dalam pidatonya yang sama, juga mengaku sangat senang dengan kemajuan kota ini. Dalam usia ke-46 tahun, Payakumbuh dinilai telah banyak mengalami kemajuan dengan sejumlah prestasi tingkat nasional dan provinsi. Semua lini, baik dibidang pemerintahan, pengelolaan keuangan, pendidikan, kesehatan, perekonomian, bidang keagamaan, bidang adat dan budaya, bidang pertanian, bidang tertib lalulintas, lingkungan hidup  dan bidang PKK, semuanya mencatat prestasi bergengsi di tingkat nasional.

Penghargaan demi penghargaan itu, katanya, bukti nyata keterlibatan masyarakat dalam gerak pembangunan kota yang digerakkan pemko bersama DPRD, sudah berjalan sebagaimana mestinya. Namun, sebagai kota yang terus membangun, partisipasi masyarakat itu tak boleh berhenti. Sinergisitas aparatur penyelenggara pemerintahan, eksekutif, legislatif dan yudikatif harus terus ditingkatkat, harapnya. **Yus

678 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*