Balon Wakil Bupati Pasaman Rahmat Saleh Nasution Mendaftar ke Partai Golkar

Rahmad Saleh mendaftar ke Partai Golkar
Rahmad Saleh mendaftar ke Partai Golkar

Pasaman, Editor.- Balon Wakil Bupati Pasaman Rahmat Saleh Nasution Mendaftar ke DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman, Senin (3/02).

Rahmat Saleh Nasution datang ke DPD Partai Golkar bersama rombongan yang terdiri dari ninik mamak, tokoh masyarakat dan relawan Bernas (Bersama Rahmat Saleh Nasution), Rajo Sontang Duo Koto,  Rajo Kuamang, Petinggi Adat Pantura,  pemuka masyarakat serta Srikandi Bernas Pasaman.

Kedatangan rombongan ini disambut oleh Koordinator  Tim penjaringan,  pengurus DPD Partai Golkar, Ketua OKP.

Mardinal selaku Ketua Koordinator Penjaringan didampingi Ketua Harian Kosgoro Pasaman Weldi, dalam sambutannya mengucapakan terima kasih kepada Bakal Calon Rahmat Saleh Nasution (RSN) beserta pengurus DPC PKS Kabupaten Pasaman dan Tim Bernas (Bersama Rahmad Saleh Nasution),  serta kepada awak media yang selalu setia menunggu bakal calon yang akan mendaftar di Partai Golkar ini.

“Penjaringan ini dibuka sejak tanggal 29 Januari s.d 05 Februari 2020. Hasil dari penjaringan ini akan dirapatkan melalui Rapat Pleno yang akan dihadiri Pengurus DPD Dan PTK Golkar,” ungkap Mardinal.

Dalam kesempatan itu Rahmat Saleh Nasution menjelaskan, tujuannya datang ke Partai Golkar Kabupaten Pasaman untuk mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati Pasaman Periode 2020 -2025.

Selanjutnya dikatakan, dalam visi dan misinya akan kita sesuaikan dengan Calon Bupati nantinya,  dan yang akan kita angkat juga di bidang pemuda, seni dan adat serta agama untuk kemajuan Pasaman yang akan datang.

Ia  menyebutkan, masalah keagamaan akan lebih difokuskan pada pelaksanaannya dari pada kegiatan yang bersifat ceremonial.

Rahmat Saleh Nasution juga menyebutkan, dengan mengembalikan formulir ini RSN sangat berharap nantinya “Pasaman yang berkah lahir dan batin untuk Pasaman kedepan”, akhirnya

“Pengembalian berkas tsb diterima langsung oleh Weldi Wakil Sekretaris Partai Golkar Pasaman yg juga Ketua Harian KOSGORO 1957 Kabupaten Pasaman. **Verdi

891 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*