Balon Bupati Solok Maigus Tinus, Paparkan Visi dan Misi di DPD Partai Gerindra

Maihus Tinus saat memaparkan visi dan misi.
Maihus Tinus saat memaparkan visi dan misi.

Padang. Editor.– Bakal calon Bupati Solok Maigus Tinus satu-satu yang datang memenuhi jadwal untuk menjalani assesmen dan pemaparan visi misi di DPD Partai Gerindra Sumbar, Rabu (22/1/2020).

Maigus diterima Pengurus DPD Gerindra Sumbar dan tim panelis, seperti Syafruddin Dt Sunggono, Prof. Nasrizal Carlo, Anggota DPRD Sumbar dari Solok Raya Mario Syahjohan. Dari Kabupaten Solok, hadir Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok Hafni Hafis, dan staf sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok. Dari 12 Balon Bupati Solok yang mendaftar di DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok,

Dalam assesmen tersebut, Maigus memaparkan visi misinya jika nanti terpilih sebagai Bupati Solok. Dengan latar belakang pengusaha, Maigus menitikberatkan programnya pada pembangunan di sektor pertanian, ekonomi kerakyatan dan pariwisata. Menurutnya, hal itu dilatarbelakangi dari kondisi georgrafis Kabupaten Solok.

“Kabupaten Solok wilayahnya sangat luas dan memiliki banyak Sumber Daya Alam unggulan terutama pertanian dan pariwisata. Namun masalahnya saat ini kita masih kekurangan Sumber Daya Manusia, terutama dalam arah kebijakan. Kalau ingin Kabupaten Solok berubah, masyarakat harus juga mendukung perubahan itu sendiri,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok, Jon Firman Pandu, menyatakan Maigus memang satu-satunya Bakal Cabup Solok yang menjalani assesmen dan memaparkan visi misinya di DPD Gerindra Sumbar. Namun, sejumlah calon lain meminta penjadwalan ulang untuk pemaparan visi misi.

“Dari 12 bakal calon Bupati dan wakil Bupati Solok yang mendaftar di Gerindra Kabupaten Solok, hanya satu bakal calon yang aassesmen dan memaparkan visi misinya di DPD Gerindra Sumbar, Rabu kemarin. Bakal calon lainnya, ada meminta penjadwalan ulang. ** Roni/PN

640 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*