Azirwan Minta Kasat Pol PP Padang Definitif Ditunjuk

Padang, Editor.- Anggota Komisi I DPRD Kota Padang, Aziwan meminta Walikota Padang segera menunjuk kepala definitif Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang. Hingga saat ini pimpinan Sat Pol PP masih pelaksana tugas (plt) yang diemban oleh Edi Asri.

“Memang tidak ada aturan yang mengatur itu. Namun, belum adanya kepala definitif tersebut tetap mempengaruhi kinerja Sat Pol PP Kota Padang nantinya. Dengan segera menunjuk kepala definitif, kinerja Satpol PP dapat dimaksimalkan dalam penegakan peraturan daerah,” katanya, saat ditemui Senin (24/10).

“Sudah terhitung sekitar tiga bulan terjadi kekosongan jabatan kepala definitif Sat Pol PP. Dan pelaksanaan jabatan plt selama jangka waktu tersebut sudah terlalu lama,” tutur Azirwan.

Mengenai rencana penggabungan Pol PP dengan BPBD, Azirwan menegaskan Satpol PP akan tetap berdiri sendiri, jadi segerakan penunjukan kepala definitifnya,” katanya.

Sebelumnya Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah menunjuk Edi Asri secara resmi pada 19 Juli 2016 untuk menjabat sebagai plt kepala Satpol PP menggantikan pejabat lama Firdaus Ilyas yang tersandung masalah hukum dan jabatan plt itu masih berlaku hingga sat ini. ** Arman

712 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*