Avanza Tabrak Angdes di Lubuk Selasih, Belasan Penumpang Luka-Luka

Lubuk Selasih, Editor.- Belasan orang luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah hukum Polres Arosuka.  Karena hilang kendali, mobil Avanza dengan nomor polisi BA 1347 YP menghantam mobil Angkutan Pedesaan (Angdes) jenis L300 nopol BA 1831 HU di Jalan Lintas Lubuk Silasih – Alahan Panjang, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Selasa (9/1).

Kasat Lantas Polres Arosuka Iptu Baiful Yendri,SH melalui Kanit Laka Lantas Ipda Ronnal Yandra, SH yang dihubungi Editor via selular, membenarkan kejadian tersebut. Menurut Ronnal,  kecelakaan tersebut bermula ketika mobil Avanza BA 1347 YP yang dikemudikan oleh Hendri yang datang dari arah Danau Kembar menuju Lubuk Selasih, sesampai di TKP di jalan yang menikung ke kiri  mobil hilang kendali dan melebar ke jalur lawan. Pada saat yang bersamaan dari arah Lubuk Selasih datang mobil L300 angkot BA 1831 HU yang dikemudikan oleh Erika Sandra, sehingga kecelakaanpun tidak bisa dihindari.

Akibat dari kejadian tersebut kedua pengemudi dan sebelas  penumpang L300 angkot dan dua orang penumpang Avanza mengalami luka luka dan dibawa ke RSUD Arosuka dan kedua kendaraan telah diamankan di Satlantas Polres Arosuka, Solok.

“Korban sudah dibawa ke RSUD Arosuka, Sedangkan kedua kendaraan sudah kami amankan di Mapolres Solok Arosuka, sebagai barang bukti guna penyidikan lebih lanjut.  Kedua Pengemudi dan penumpang kedua kendaraan mengalami luka ringan dan kedua kendaraan mengalami rusak berat,” jelas Ipda Ronnal. ** Roni Akhyar

1918 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*