Atlet Wushu Sports Bukittinggi Raih Prestasi Gemilang di Kejurda Wushu Junior Solok

Bukittinggi, Editor.- Sebanyak 6 Emas, 6 Perak dan 9 Perunggu digondol oleh Bukittinggi Wushu Sports pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Wushu Junior yang digelar di GOR Batu Batupang, Kab. Solok  pada tgl 22 – 24 September 2017.

Keberangkatan Atlet wushu di ajang Kejurda di Kabupaten Solok, dilepas secara resmi oleh Dhipa Arkendi selaku Ketua Koni Kota Bukittinggi. Ditempat terpisah Ketua Pengcab Wushu Petrus juga telah menunggu rombongan Altlet untuk dilepas menuju lokasi Kejurda diadakan. Sebelum diberangkatkan Ketua Pengcab yang didampingi beberapa anggota memberikan support dan arahan bagi para atlet yang akan mengikuti Kejurda.

Pada Kejurda Wushu Junior di Kabupaten Solok tahun ini, Pengcab Wushu Bukittinggi mengirim Altlet di dua Kelas Taolu dan Santa. Dikelas Santa memperoleh 2 Emas, 1 Perak dan 6 Perunggu.

“Perolehan medali emas pada kelas Taolu sebanyak 6 emas di berbagai kelas pertandingan yang diperoleh oleh Zaidan (Nan Guan D) M. Farel (Jian Shu) Melodia (Jian Shu C) Azis (Taici Quan) dan Humaira (Taiji Quan) serta 6 Perak dan 9 Perunggu,” kata Abdurrahman Pelatih Atlet Wushu Bukittinggi.

Kejurda yang diikuti tahun ini juga bertujuan untuk mempersiapkan atlet yang berkwalitas dan tangguh serta berpeluang menang demi mengharumkan nama Kota Bukittinggi diajang bergengsi Sumatera Barat pada Pra Porprov untuk menuju Porprov 2018 mendatang di Padang Pariaman. ** Erdison Nimli

1195 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*