Asyiknya Bermain Pasir di Pantai Gandoriah

Wisatawan di Pantai Gandoriah.
Wisatawan di Pantai Gandoriah.

Pariaman, Editor.- Masa liburan kerap dimanfaatkan masyarakat untuk liburan ke tempat-tempat objek wisata bersama keluarga tercinta. Pantai Gandoriah menjadi salah satu alternatif yang ramai dikunjungi masyarakat di akhir pekan atau masa libur. Seperti yang terlihat di pantai Gandoriah Senin (28/12.)

Selain menikmati keindahan pantai, pengunjung tampak menikmati bermain air dan pasir di pinggir pantai. Deburan ombak menjadi daya tarik tersendiri bagi anak anak.

Seperti yang dirasakan Eka , salah satu pengunjung pantai Gandoriah. Ia bersama anak anaknya sengaja datang dari Padang  hanya untuk liburan ke pantai Gandoriah.

“Anak anak memang suka sekali ke pantai, apalagi bermain pasir dan ombak, kami sering ke pantai Gandoriah,” ujar Eka yang datang bersama 1 orang anaknya.

Hal yang sama juga dirasakan oleh  Nining , warga pekanbaru  Ia mengaku senang liburan ke pantai Gandoriah.

“Setiap akhir pekan kami selalu ke sini, selain dekat juga tidak butuh biaya besar untuk sekedar liburan,” ujarnya.

Pantai Gandoriah memang selalu ramai dikunjungi wisatawan di masa libur. Namun memang kini tidak seramai saat sebelum pandemi Covid 19. Apalagi Saat ini Pemko Pariaman sudah menerapkan pemberlakukan retribusi uang masuk pantai. ** Afridon

144 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*