ASN Kab. Solok yang Akan Pensiun Diberi Pembekalan

Bupati Gusmal bersama ASN Kab. Solok yang akan memasuki masa pensiun.
Bupati Gusmal bersama ASN Kab. Solok yang akan memasuki masa pensiun.

Padang, Editor.- Sekalipun nanti sudah memasuki masa purna tugas,  sebagai warga harus tetap ikut serta membangun  negeri yang di mulai dari hal kecil seperti keluarga dan lingkungan sekitar. Untuk mengabdi tidak ada batasannya,  sekalipun tidak di tempat yang sama lagi para pegawai yang akan memasuki masa purna tugas nantinya agar tetap bisa mengaplikasikan kemampuannya selama ini.

“Diharapkan setelah memasuki masa pension diharapkan mantan ASN  tetap menjadi warga terkemuka di lingkungan sehari-hari,  serta mampu menjadi tempat bertanya bagi orang sekitarnya,” kata Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM dalam sambutannya saat membuka kegiatan   pembekalan bagi pegawai negeri sipil yang akan memasuki masa purna tugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, bertempat di  HW Hotel Padang, Kamis (3/5).

Sebelumnya ketua pelaksana kegiatan Drs. Fauzi B, MM dalam laporannya menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk menginformasikan prosedur pengurusan pensiun bagi yang akan memasuki masa purna tugas.  Memberikan gambaran kepada PNS mengenai bagaimana menghadapi memasuki masa purna tugas dan memberikan pembekalan kepada pegawai yang akan memasuki masa purna tugas agar tetap mampu produktif nantinya setelah pension. ** Febrian D’Gumanti/Doni/Hms

762 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*