Asisten II Fitma Indriani Lantik Endra Amzar Sebagai Camat Mungka

Pelantikan camat Mungka.
Pelantikan camat Mungka.

Limapuluhkota, Editor.- Fitma Indriani, SH Asisten II Pemkab Limapuluh Kota lantik dan ambil sumpah jabatan Endra Amzar sebagai Camat Kecamatan Mungka menggantikan Eridal, BA yang memasuki masa pensiun.  Pelantikan dan serah terima jabatan itu dilaksanakan di ruang rapat bupati, Selasa (7/1).

Fitma berharap camat yang baru saja dilantik kiranya dapat bekerja profesional, dengan menjunjung tinggi integritas, dan disiplin dalam segala bidang.

“Pertahankan kinerja dan lanjutkan kebijakan camat sebelumnya dan bikin terobosan, demi kemajuan masyarakat Mungka dimasa datang,” pintanya dalam kesempatan itu. 

Untuk Erida, BA  Fitma menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Kecamatan Mungka. Dengan memasuki usia purna tugas saat ini , tentunya banyak yang telah diperbuat untuk  Limapuluh Kota, justru itu wajar kita ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini dan selamat menjalani masa pensiun berkumpul bersama keluarga.

“Kita yakin setelah purna tugas, bapak Eridal tidak akan berhenti berjuang membangun Limapuluh Kota. Karena banyak tugas-tugas lain yang bisa dilakukan di tengah masyarakat,” sebutnya.

Sementara itu, Emdra Amzar menyebutkan siap melaksanakan amanah yang telah diberikan untuk bekerja secara profesional.

“Terimakasih atas amanah yang diberikan, Insya Allah kita bekerja dengan baik, melanjutkan apa yang telah dilakukan camat lama. Mudah-mudahan nanti Kecamatan Mungka akan menjadi daerah maju di Kabupaten Limapuluh Kota, “ujarnya. ** @frimars

563 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*