Arkadius Dt Intan Bano, Aspirasi Rakyat Harus Diperjuangkan

Padang, Editor.- Untuk menjemput dan menampung aspirasi dari masyarakat, pada masa sidang kedua, pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat turun ke daerah pemilihannya untuk bertemu secara langsung dengan masyarakat.

Hal ini disampikan oleh Wakil Ketua DPRD Sumbar Ir Arkadius Dt Intan Bano pada rapat paripurna DPRD Sumbar dengan acara penyampaian laporan hasil reses anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dan masa penutupan masa persidangan kedua tahun 2017.

Dari kunjungan reses tersebut, menurut Arkadius cukup banyak aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada masing masing anggota DPRD untuk dapat diperjuangkan dalam program pembangunan daerah.     Aspirasi yang disampaikan anggota dewan  ini merupakan amanat yang harus diperjuangkan oleh anggota dewan dalam kapasitasnya sebagai perwakilan masyarakat di DRPD Sumbar, ujar Arkadius.

Sementara itu Sekwan DPR Provinsi Sumatera Barat, Raflis SH juga menyampaikan, sesuai dengan tugas dan fungsi sebagaimana diamanatkan dalam perundang undangan  pada masa persidangan  kedua tahun 2017 yang dimulai tgl 1 Mei sampai dengan 31 gustus 2017, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat telah melakukan berbagai agenda kegiatan dalam penyelengraan pemerintahan didaerah di Sumatera Barat.

Dalam pelaksanaan pembentukan Perda, DPRD bersama pemerintah daerah Provinsi Sumatera Barat telah melakukan pembahasan 11 Ranperda yang sudah direncanakan dalam program pembentukan perda  Provinsi Sumatera Barat tahun 2017.

Acara rapat paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRd Sumbar Ir Arkadius Dt Intan Bano yang dihadiri oleh Sekda Pprov Ali Asmar , anggota Fokopimda para pimpoinan OPD dijajaran pem pprov Sumbar dan undangan lainya. ** Herman  

803 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*