Arif Juara 3 LIDA Indosiar Meriahkan Silaturrahmi Civitas Akademika UNP




Rektor UNP Ganefri bersama Arif Firman.
Rektor UNP Ganefri bersama Arif Firman.

Padang, Editor.- Bertepatan dengan Halal bi Halal Rektor Universitas Negeri Padang, Kamis (21/6), Arif Firman, Juara 3 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di Indosiar menghibur Keluarga Besar Civitas Akademika UNP.

Kehadiran Arif, anak Kasang Padang Pariaman ini merupakan rangkaian syukuran kesuksesan Arif Firman, Juara 1 Provinsi Sumbar LIDA di Indosiar bagi yang memberikan dukungan penuh kepada Arif selama LIDA 2018 berlangsung.

Arif Firman membawa lagu Muara Kasih Bunda, Ayah dan Engkau Laksana Bulan, para civitas akademika UNP sempat ikut larut mendengarkan tembang lagu yang dilantunkan Arif.

Menariknya, usai menyanyikan lagu-lagu itu Arif Firman diajak duduk bersama Gubernur Sumbar, Irwan P, yang menjadi penceramah Halal bi Halal UNP.

Sebelumnya Rektor UNP, Prof Ganefri dalam sambutannya mengatakan, karena tampilnya Arif di Auditorium UNP sudah menjadi pengawasan Manajemen Indosiar mengkomunikasikannya juga agak rumit, namun berkat komitmen Arif yang tinggi terhadap almamaternya, sehingga Arif diberikan kemudahan dan dapat hadir menghibur civitas akademika UNP.

“Karena dukungan Keluarga Besar Civitas Akademika UNP terus mengalir pada Arif, Soalnya tahun ini Arif juga akan tampil di Liga Dangdut Asia,” ujar Rektor UNP. ** Agusmardi/Humas UNP

69 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*