Arif Firman Malam ini Tampil di LIDA Indosiar, Butuh Dukungan SMS dan Do’a Warga Minang

Arif Firman bersama pimpinan UNP.
Arif Firman bersama pimpinan UNP.

Padang, Editor.- Arif Firman (22), mahasiswa Pendidikan Luar Biasa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang (PLB FIP UNP), kembali mendapat kesempatan tampil di grup 4 liga dangdut Indonesia babak 20 besar hari Selasa dan Rabu (27-28/3) malam ini.

Bukan hanya soal kemampuan, Arif Firman putra Kasang, Padang Pariaman ini juga butuh dukungan SMS dengan cara kirim polling SMS bahkan juga melalui voting di aplikasi bukalapak di babak 20 besar ini. Dr Marlina Muluk, Ketua Jurusan PLB FIP UNP yang selalu mendampingi Ari Firman menjelaskan di grup 4 Arif (Sumatera Barat) berkompetisi dengan Hariyanti (Sulawesi Tengah), Rara (Sumatera Selatan), Yuni (Jawa Timur)

“Pada babak 20 besar ini masing peserta tampil dua kali guna mengumpulkan SMS yg sebanyak-nya dan ada 2 cara untuk memberikan dukungan kepada sang idola, yakni dengan cara kirim polling SMS dan melalui voting di aplikasi Bukalapak,” kata Marlina Muluk.

Dikatakanya pada malam pertama merupakan malam show yang akan memebrikan perolehan polling sementara LIDA grup 4 top 20 yang nantinya akan diakumulasikan dengan hasil polling liga dangdut result show pada malam kedua.

Siapapun duta dangdut grup 4 yang berhasil mendapatkan poling SMS dan voting Bukalapak paling banyak maka ia secara otomatis langsung lolos ke babak 15 besar mengikuti jejak Mahani, Randa dan Ayudia yang lebih dulu melaju ke babak 15 besar di grup ketiga.

“Sebagai kontentas yang sebagai juara, dukungan masyarakat tentu sangat diharapkan Arif, mohon minta dukungan SMS kepada masyarakat ya buk,” ujar Marlina menirukan pinta Arif Firman. ** Agusmardi

1271 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*