Arfian Ikuti Lomba Camat Tingkat Provinsi

Padang, Editor.- Camat Padang  Barat, Drs. Arfian kembali diutus untuk pemilihan Camat terbaik Tingkat Sumatera Barat (Sumbar) yang dilaksanakan pada 2-3 Mei 2016. Sebagai peraih predikat Camat terbaik Padang Barat mewakil Kota Padang pada pemilihan yang diadakan oleh Biro Pemerintahan Setda Prov di ruang pertemuan Setda Prov Sumbar itu.

Kabag Pemerintahan Tarmasi S.Sos.Msi ketika dihubungi via telpon mengatakan, Untuk penilaian yang dilakukan pada pemilihan Camat Tk.Sumbar tersebut, akan dilihat dari segi pepamongannya, kedisiplinan ilmu dan pengalaman. Juga tidak luput dari penguatan-penguatan terhadap kegiatan-kegiatan camat,Tupoksi yang  jelas. Pemberdayaan masyarakat yang jelas, kemudian yang menjadi inovasi-inovasi  camat.

“Masing-masing Kab/kota mengutus satu perwakilan terbaiknya yang akan dinilai menjadi terbaik Tingkat Sumbar. Setelah  dilakukan penilaian akan ditentukan tiga camat terbaik dengan kategori masing- masing  yakni, Bidang Pemberdayaan, Bidang Masyarakat, Bidang Pemerintah,“ ungkapnya Selasa (3/5)

Terkait hal itu, Ketua DPRD Kota Padang Erisman menyampaikan, sangat mendukung sekali dan mensuport Camat Padang Barat Arfian, semoga dalam pemilihan ini bisa menjadi sebagai  camat terbaik Tk Sumbar.

”Dengan adanya penilaian ini akan menjadi motivasi untuk melakukan yang terbaik dalam melaksanakan kinerja dan tupoksi sebagai seorang camat, mudah mudahan Kota Padang bisa mendapatkan yang terbaik,“ kata Erisman.

Sementara anggota dewan dapil Padang Barat, Iswanto Kwara menyampaikan, selaku dewan tentunya akan mensuport setiap kegiatan atau program-program dari Camat Padang Barat. Apalagi kegiatan atau program yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Kita berharap bapak Arfian yang sudah  berhasil di tingkat kota bisa berhasil juga di tingkat Sumbar dan berdoa supaya Camat Padang Barat berhasil dalam kompetisi tersebut. Namun, apa yang telah dicapai sebelumnya di Tk. Kota harus dapat di pertanggung jawabkan. Semua program-program kegiatan di kecamatan yang ada harus sesuai dengan penilaian sebagai Camat terbaik, apalagi jika terpilih pada tingkat Sumbar nanti,” ungkapnya ** Arman

704 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*