Aparatur Desa Harus Semangat Tingkatkan Kompetensi

Sawahlunto, Editor.- Peningkatan kompetensi aparatur desa mutlak diperlukan agar pekerjaan melayani masyarakat dapat terlaksana dengan cerdas berbekal ilmu pengetahuan yang mumpuni.
Salah satu langkah perwujudan hal itu, Pemko Sawahlunto melalui Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) rutin menyelenggarakan berbagai pelatihan. Senin (21/11) ini digelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi sekretaris & bendahara desa.

Diikuti total peserta 54 orang yang dibagi dalam 2 gelombang pelatihan, Bimtek tersebut dibuka langsung oleh Wakil Walikota Sawahlunto, Ismed.  Dipesankan Wawako Ismed kepada para sekretaris & bendahara desa tersebut agar dapat terus bersemangat menambah ilmu agar dapat memudahkan dan meningkatkan kualitas pekerjaan.

“Mari kita bersemangat selalu menambah ilmu dan kompetensi ini. Selain mempermudah dan mengoptimalkan pekerjaan, otomatis pelayanan pada masyarakat juga menjadi semakin bagus,” tutur Ismed.

Apalagi, lanjut Ismed pada zaman sekarang dimana perkembangan ilmu pengetahuan & teknologi begitu cepat maka harus disikapi dengan terus meng-upgrade ilmu dan wawasan. **Humas

629 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*