Aparat Desa Sidomakmur Ikuti Pelatihan

Kegiatan pelatihan di desa Sidokmakmur.
Kegiatan pelatihan di desa Sidokmakmur.

Mentawai, Editor. – Kepolisian sektor (Polsek) Sipora diwakili oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Yaser Rinaldi  hadiri sekaligus melakukan pengamanan kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas Aparatur Desa setempat, bertempat di Kantor Desa Sidomakmur, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten kepulauan Mentawai.

Bhabinkamtibmas Polsek Sipora  binaan Desa Sido Makmur Brigadir Yaser Rinaldi menyampaikan, kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa setempat diadakan selama dua hari pembukaan kegiatan ini sejak  hari Senin 6 Juli 2020 hingga 7 Juli 2020 sekaligus acara penutupan, ujarnya

“Kegiatan tersebut  diikuti oleh seluruh aparatur desa Sidomakmur dan juga Badan Pemusyawaratan Desa  (BPD) Desa Sidomakmur,” sebut Bhabinkamtibmas Brigadir Yaser Rinaldi pada awak media, Selasa (7/7/2020).

Dikatakan Bhabinkamtibmas,  Tujuan diadakannya pelatihan ini untuk meningkatkan kemampuan aparatur Desa dalam rangka menjalankan tugasnya, serta mampu melayani warga masyarakat dengan baik dan profesional, bebernya.

Dalam kesempatan di acara tersebut, Bhabinkamtibmas  juga memberikan himbauan kepada peserta pelatihan agar tetap patuhi protokol kesehatan selama pelatihan berlangsung dengan memakai masker, jaga jarak, cuci tangan serta di kontrol suhu tubuh setiap peserta pelatihan, tutupnya.** Jumelsen

180 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*