Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Mentawai, Koramil 03/Sipora Gelar Patroli Gabungan

Patroli Gabungan di Sipora, Mentawai.
Patroli Gabungan di Sipora, Mentawai.

Mentawai, Editor.- Koramil 03/Sipora , Sioban dan Satpol PP melakukan kegiatan patrol gabungan untuk membubarkan  tempat-tempat orang berkump, guna mencegah  penularan wabah COVID-19, khususnya di Kabupaten kepulauan Mentawai, Sabtu  (28/03/2020).

Danramil 03/ Sipora Kapten Inf. J. Sihaloho memerintahkan kepada para Babinsa untuk Apel bersama di Mapolsek Sipora dan dilanjutkan Patroli Malam keliling Desa Sioban  Bersama Polsek Sipora dan Satpol  PP.

Pada kegiatan patroli tersebut  Kapten Inf. J. Sihaloho p mengatakan,  tujuan dilakukan patroli gabungan bersama Polsek  dan Satpol PP adalah untuk antisipasi penyebaran  Corona Virus Disiase (Covid-19).

“Target  operasi  tempat-tempat keramaian orang berkumpul malam hari baik, di warung-warung kopi dan warung pasar Sioban,” kata Danramil 03/Sipora kepada awak media melalui telpon selulernya.

Patroli gabungan dengan bersepeda motor,  Koramil 03/Sipora, Polsek Sipora dan Satpol Pp hingga berita ini dilansir terlihat aman dan terkendali. ** Yanto/Jumelsen

230 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*