Anggota PWI Mentawai Ikuti Peringatan HPN 2017 di Ambon

Jakarta, Editor.- Sebanyak 12 orang anggota dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) cabang kabupaten Kepulauan Mentawai mengikuti peringatan Hari Pers Nasional 2017 di Ambon, Maluku.

Peringatan HPN yang akan dihadiri oleh Presiden RI dilaksanakan  di Ambon dengan serangkaian kegiatan. Diantaranya pameran pers, diskusi, upacara puncak yang dilaksanakan tepat pada tanggal 9 Februari 2017 dan jamuan makan malam disertai hiburan.

PWI cabang Kabupaten Kepulauan Mentawai yang sudah berdiri sejak tahun 2013 diawali dengan PWI persiapan dan tahun 2015 menjadi PWI kabupaten Kepulauan Mentawai.

PWI Kabupaten Kepulauan Mentawai sekarang juga telah memiliki radio dalam tahap persiapan uji coba mengudara dan bahkan nantinya bisa didengar seluruh penjuru nasional dan internasional melalui streaming.

Sementara frekwensi Radio Wartawan Indonesia (RWI) Mentawai yang akan dipancarkan itu 88,8 Fm. Usai HPN akan direncanakan membentuk program baru, pada intinya program yang akan di informasikan kepada masyarakat di prioritaskan kepada pemberitaan dari setiap anggota PWI yang daerah wilayahnya mentawai, ucap Dio. ** Daniwarti

 

1149 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*