Anggota Kodim 0319/Mentawai Melayat ke Rumah Mertua Bupati Yudas Sabaggalet

Anggota Kodim Mentawai saat melayat.
Anggota Kodim Mentawai saat melayat.

Mentawai, Editor.- Wujud  merajut kepedulian sosial terhadap orang lain dapat dilakukan dengan berbagai cara asalkan semuanya didasarkan pada niat dan sikap tulus ikhlas sebagai wujud dan empati yang kita miliki.

Hari ini yang dilakukan anggota Kodim 0319/Mentawai Bintara Remaja dan tamtama remaja (Baja/Taja) Serda Razif beserta 5 timnya anggotanya melaksanakan meluangkan waktu melayat sekaligus mengucapkan belasungkawa kerumah Mertua Bapak Bupati Yudas Sabaggalet kepulauan Mentawai, ibu Tarulina Manik Ibu dari Rosmaida Sagurung, Rabu (03/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Serda Razif menyampaikan,  ucapan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah pada hari Rabu 3 Maret 2021 pukul 22.30 wib semoga mendapat tempat yang layak di alam sana serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan, ucapnya.

“Kami mewakili keluarga besar Kodim 0319/Mentawai turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah Tarulina Manik, kita berdoa agar keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan,” sebut Serda Razif kepada awak media melalui WhatsAppnya, Rabu (03/03/2021).

Sementara itu,  dari pihak keluarga almarhumah mengucapkan terimah kasih kepada Keluarga Besar  Kodim 0319/Mentawai yang telah berkenan hadir di rumah duka dan turut mendoakan almarhumah, ucap Serda Razif

Anggota Kodim 0319/Mentawai yang  turut hadir  ke rumah duka, diantaranya, Serda Razif, Prada Parlin, Prada leo, Prada Rehan, Prada Rian. **Jumelsen

58 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*