Anggota DPRD Sumbar, Widiatmo, Jemput Aspirasi ke Dharmasraya

Dharmasraya, Editor.- Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Widyatmo berkunjung ke kantor Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, pada Kamis , (19/01). Kunjungan itu dalam rangka menjalin silaturahim dan menjemput aspirasi masyarakat IV Koto Pulau Punjung yang akan diperjuangkannya di tingkat legislatif.

Dalam kunjungan tersebut, anggota Fraksi PKS disambut hangat oleh Wali Nagari, David Iskan. Mereka pun terlibat dalam diskusi hangat dan bertukar fikiran seputar persoalan di Nagari IV Koto, terutama masalah infrastruktur dan pembangunan.

Wali David Iskan dalam pertemuan itu tampak semangat dan antusias dalam menyampaikan segala aspirasi masyarakat dan persoalan yang membelit Nagari yang dia pimpin. Masalah yang dihadapi selama ini, kata David adalah soal sarana-pra sarana seperti jalan dan drainase.

“Kita berharap Pak Widyatmo mau membantu dan memperjuangkan pembangunan Nagari IV Koto di tingkat Provinsi Sumatera Barat,”ujar David di sela-sela pertemuan itu.

David melanjutkan, penduduk yang padat dan letak Nagari di pusat ibukota Kabupaten membuat Nagari tersebut membutuhkan perhatian yang ekstra. Apalagi, katanya, belakangan ini masalah IV Koto telah menyerupai permasalahan yang melanda daerah perkotaan.

“Belakangan ini, setiap hujan dating IV Koto sering dilanda banjir karena saluran drainase banyak yang tersumbat dan perlu dibangun baru,” ujar Wali Nagari yang dilantik beberapa bulan lalu. Dia pun merinci satu-persatu kawasan yang sering menjadi langganan banjir.

Mas Wid, panggilan akrab Widyatmo usai pertemuan mengaku siap membantu persoalan yang melanda Kenagarian IV Koto. Dia pun berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat setempat di tingkat parlemen Provinsi Sumatera Barat.

“Nanti akan kita usahakan untuk membantu memperjuangkan pembangunan infrastruktur di Kenagarian IV Koto Pulau Punjung,”ucap mantan anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya dua priode tersebut.

Dia pun mengaku respek kepada Wali Nagari yang masih tergolong muda itu dalam soal konsep pembangunan dan visi-misi Nagari kedepan.  Dia pun memuji gaya kepemimpinan David Iskan yang terlihat semangat dan punya gagasan yang cemerlang.

“Itulah nilai positif bila dipimpin anak muda karena penuh semangat dan punya gagasan yang menarik terutama soal pembangunan nagarinya kedepan,” tutur Mas Wid. ** Jefri Hidayat

1591 Total Dibaca 5 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*