Anggota DPRD Sumbar Bantu WRSE Sikabu dengan Dana Pokir

Penyerahan bantuan dari dana pokir M. Iqbal.
Penyerahan bantuan dari dana pokir M. Iqbal.

Pariaman, – Editor – Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin ketika hadiri undangan acara serah terima bantuan Pokir Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat, M. Iqbal di Kantor Desa sikabu Kec Pariaman Selatan, Kamis (6/8)

Anggota DPRD Sumbar, M. Iqbal menyerahkan bantuan dari dana pokok pikiran (pokir) anggota DPRD Sumbar kepada Desa Sikabu, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman.

Demikian disampaikan Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin pada acara serah terima bantuan pokir anggota DPRD Sumbar, M. Iqbal di Kantor Desa Sikabu Kecamatan Pariaman Selatan, Kamis (06/08)

Mardison mengatakan dimasa pandemi Covid-19 ini, banyak masyarakat yang terimbas secara ekonomi. Karena itu dengan adanya bantuan pokir ini akan sangat bermanfaat bagi penerima. “Saat kondisi pandemi sekarang, bantuan sekecil apapun akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Sebagai pemerintah daerah kami mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh anggota DPRD Sumbar ini,” kata Mardison.

Mardison menjelaskan, dana pokir ini ditujukan kepda Wanita Rawan Sosial Ekonomi (WRSE) di Desa Sikabu, Kecamatan Pariaman Selatan. Dimana sebanyak 60 orang WRSE mendapatkan bantuan sarana dan prasarana penunjang usahanya. “Dengan adanya bantuan ini, maka kita dapat memberdayakan WRSE di Desa Sikabu ini, melalui peningkatan kesejahteraan keluarga dari usaha yang dilakukannya,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, M. Iqbal mengatakan bahwa pokir tersebut merupakan hasil dari anggota dewan ketika menjalankan resesnya. “Ketika terjun ke masyarakat di dapilnya masing-masing, konstituen menyampaikan kebutuhan mereka kepada wakil mereka di DPRD Sumbar, karena itu pada kesempatan ini saya memberikan bantuan pokir saya ini di Desa Sikabu, terkhusus untuk para WRSE yang ada di sini, sehingga mereka tetap survive ke depannya,” ungkapnya.** Afridon / Ril

89 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*