Anggota DPRD Agam Jondra Marjaya, Gelar Acara Khitanan dan Akikah

Khitanan dan Akikah yang dilaksanakan Jodra Marjaya.
Khitanan dan Akikah yang dilaksanakan Jodra Marjaya.

Agam, Editor.- Anggota DPRD Agam  Jondra Marjaya dari Praksi Partai Demokrat, menggelar acara khitanan dan akikah putranya yang ke tiga dari empat bersaudara dengan protocol kesehatan (Prokes), di kediamannya Nagari Salareh Air, Kecamatan Palembayan, Kab. Agam, Sabtu (6/02/2020).

Prosesi khitanan tersebut juga tampak di hadiri para anggota DPRD Kabupaten Agam, Ninik Mamak, tokoh masyarakat Wali nagari dan sejumlah insan Pers di Kabupaten Agam.

Kepada Editor Jondra Marjaya menyampaikan, persiapan prosesi khitanan yang disertai akikah putranya itu, semua  telah dipersiapkan sejak beberapa hari sebelum kegiatan berlangsung.

“Awalnya kita hanya merencanakan khitanan dan akikahan ini secara sederhana saja, enggak besar-besar juga karena kita mengingat situasi dan kondisi saat ini masih belum sepenuhnya normal seperti biasa, makanya kita melaksanakan kegiatan ini dengan persiapan yang cukup sesuai himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Anggota DPRD Kabupaten Agam, dua periode itu, mengucapkan rasa terimakasih dan menyampaikan permintaan maafnya kepada para tamu undangan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di acara khitanan putranya yang berjalan khidmat dan meriah itu.

“Kami dari sepangka (tuan rumah) mengucapakan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan hadir di acara khitanan anak kami M. Fahrel. Dan kami juga mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan kami dalam perhelatan ini, mungkin angku ninik mamak bundo kanduang, baik pun unsur pemerintahan, umumnya seluruh tamu undangan yang mungkin tidak terjamu, ataupun cara pelayanan kami yang kurang tepat, maka dari itu dengan segala kerandahan hati kami mohon maaf yang sebesar besarnya” tutup Politisi Partai Demokrat, itu.** Jasman chaniago

85 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*