Andri Warman dan Irwan Fikri Bersilahturahmi dengan Pendukung dan Simpatisan

Bupati dan Wakil Bupati Agam foto bersama dengan Tim Pemenangan, Helmon, Dt. Hitam.
Bupati dan Wakil Bupati Agam foto bersama dengan Tim Pemenangan, Helmon, Dt. Hitam.

Agam, Editor.- Setelah dilantik oleh Gubernur Sumbar, Bupati dan Wakil Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM dan Irwan Fikri,SH langsung bersilahturahmi dengan seluruh pendukung dan simpatisan (AWRIF) di Balairung  Rang Agam, Sabtu siang (27-02-2021).

Acara yang sangat  istimewa itu dihadiri oleh perantau,Lubuk Basung, H.isman, Ninik Mamak, tokoh masyarakat dan seluruh pendukung dan simpatisan. Acara  berjalan sukses dan lancar dan slalu mematuhi protokol covid 19.

Dalam sambutannya, ketua tim pemenangan Kecamatan lubuk Basung, Helmon Dt. Hitam menyampaikan, saya sangat berbahagia sekali hari ini. Niat dan tujuan kita  telah sampai, kita berjuang mati-matian dan berdarah-darah siang dan malam turun ke lapangan. Tidak tahu hujan dan panas dan bahkan meninggalkan anak dan istri. Dalam perjuangan ini. Allamdullilah  kita meraih hasil yang sangat memuaskan dan dapatkan kemenangan.

Tentu kedepannya saya berharap kepada seluruh pendukung dan simpatisan di seluruh kabupaten Agam, khusus kecamatan Lubuk Basung, mari kito sadanciang bak basi saciok bak ayam  untuk Bupati kita ini.  Semoga sukses membangun agam yang lebih maju.

Dt. Hitam menambahkan,  saya selaku tim pemenangan, mungkin selama pilkada berlangsung banyak no hp yang tidak saya angkat atau disuruh kesuatu tempat. Saya tidak bisa datang. Hari ini saya sampaikan mohon maaf kepada seluruh pendukung.

“Saya berpesan kepada perantau membantu Bupati dan wakil Bupati kita berkerja Aman membawa Agam ke arah yang lebih maju,” tutup Angku Datuak.

Dalam sambutan Bupati Agam, H, Andri Warman, MM menuturkan, terima kasih saya ucapkan kepada seluruh relawan/simpatisan yang telah berjuang siang malam, dan allamdulillah hari ini kita merasa syukur atas kemenangan ini.

Saya sangat berharap kepada seluruh relawan setelah keluar dari rumah dinas ini. Jangan ada lagi perbedaan di luar,  seluruh masyarakat Agam mendukung Bupati dan Wakil Bupati Agam terpilih.

Kami berdua diamanahkan oleh masyarakat Agam untuk memimpin  Agam kedepan.”Biduak lalu kiambang batauik” proses pilkada telah selesai. Kita jalin kembali tali silahturahim , tutup Bupati Agam, H. Andri Warman, MM ** Jasman chaniago

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*