Anak yang Terseret Ombak di Pariaman Ditemukan Tewas  

Anak Kampung Jawa II kota Pariaman yang tewas terseret ombak .
Anak Kampung Jawa II kota Pariaman yang tewas terseret ombak .

Pariaman , Editor.-  Seorang anak berinisial R (9)  warga Kampung Jawa II kecamatan  Pariaman Tengah Kota Kariaman yang terseret ombak di pantai Pauh, dekat tiang pembangunan masjid terapung,  berhasil ditemukan sekitar pukul 22.40  Wib dengan kondisi sudah tewas .

“Ya korban telah ditemukan sekitar pukul 22.40  Wib . Ditemukan di pinggir pantai, 100 meter ke utara tempat hilangnya. Selanjutnya, korban langsung dibawa oleh petugas ke Rumah Sakit dr. Rasidin Kota Pariaman,” kata  Kalaksa  BPBD Kota Pariaman  Azman , Jumat (10/4) malam.

Sementara, salah seorang warga,  Bujang, mengatakan, korban ditemukan oleh masyarakat yang melakukan pencarian di sepanjang pantai dengan cara menyisiri pantai. Korban ditemukan oleh masyarakat sekitar tempat tinggal korban yang menyisiri sepanjang pantai dengan mengunakan peralatan seadanya

Dalam proses pencarian itu, pihaknya dengan warga yang lain telah menyisiri pinggir pantai hingga kawasan konservasi penyu Manggung.

“Korban ditemukan langsung oleh masyarakat dan dievakuasi dengan menggunakan ambulance,” kata Bujang

Sebelumnya diberitakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, di mana awalnya korban mandi dengan delapan orang temannya. Namun, tiga orang diantaranya memutuskan untuk pulang terlebih dahulu.

“Tiga orang dari rombongan itu pulang lebih dahulu, dengan pulangnya tiga temannya tersebut maka tinggal R melanjutkan mandi di pantai dengan lima teman lainnya. Namun pada saat itu arus ombak kuat menyeret mereka,” katanya.

Petugas mengatakan, pada saat kejadian warga setempat telah mencoba membantu menyelamatkan mereka. Walaupun demikian saat kejadian itu arus ombak kuat menghantam sehingga teman-temannya berhasil diselamatkan, sedangkan R tidak bisa ditemukan saat itu. ** Afridon

229 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*