Anak yang Dicari Tak Ketemu, Darnius Muhammad Nur Meninggal di Malaysia

Almarhum Darnius Muhammad Nur.
Almarhum Darnius Muhammad Nur.

Pariaman, Editor.- Darnius Muhammad Nur (65) meninggal dunia di Hospital Jalan Pahang, Kuala Lumpur,  Malaysia. Almarhum asal kelahiran Daerah Solok Selatan ini meninggal pada pukul 10.30 wita waktu Negara Malaysia.

Mega Herli (25) tahun yang beralamat di Karangaur Kota Pariaman, mengaku sebagai anak tiri dari almarhum Darnius Muhammad Nur menuturkan hal itu ketika jumpa dikantor Dinas PUPR Kota Pariaman pada Selasa 26 Nopember sekitar pukul 11.30 wib.

Kedatangan Mega Herli kesana mencari solusi untuk pemulangan almarhum ayah tirinya, Darnius Muhammad Nur sekarang berada dikamar jenazah di rumah sakit (hospital) Jalan Pahang, Kuala Lumpur, Malaysia.

Menurut pengakuannya, Darnius baru 4 bulan menikah dengan ibu kandung dari Mega Herli. Namun rasa tanggung jawabnya cukup tinggi walaupun dia hanya anak tiri dari almarhum Darnius Muhammad Nur, meski Mega Herli belum dapat solusi dari dinas dan instansi pemerintah Kota Pariaman.

“Saya langsung cari solusi ke Dinas Sosial Kota Pariaman, siapa tahu ada yang memberikan petunjuk agar ada uang bantuan untuk biaya penerbangan jenazah ayah tiri saya dari Kuala Lumpur, Malaysia,” kata Mega Herli berharap ada yang peduli.

Mega Herli menyebutkan, ayah tirinya berangkat ke Malaysia karena rindu dengan 4 orang anak kandungnya ada di Malaysia. Namun dia dapat kabar, sebelum ayah tirinya meninggal, sama sekali belum berjumpa dengan anak kandungnya. Tentu dapat dibayangkan apa yang terjadi dari seorang lelaki yang sudah tua mencari anak kandung tapi tak ketemu.  Bahkan meninggal di negeri jiran Malaysia,** Obral Chaniago

291 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*