Anak Nagari Muara Panas Meriahkan HUT RI Ke 72

Muaro Panas, Editor.- Bersama anak nagari dan masyarakat, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok membuka acara menyambut HUT RI Ke 72 Tahun di kampung halamannya, Muara Panas, Minggu 12 Agustus 2017 pagi. Dengan dibantu mahasiswa KKN ISI Padang Panjang acara yang dimeriahkan anak nagari setenpat berlangsung khidmat hingga sore hari.

“Acara ini untuk memberikan semangat kebangsaan kepada generasi muda dan sangat positif sekali,” ujar Yondri Samin dihadapan anak-anak yang terdiri dari pelajar, pemuda dan mahasiswa itu.

Dirinya mengatakan perayaan HUT RI Ke 72 Tahun di Muara Panas tersebut berlangsung tertib dan meriah. Ia berharap anak nagari di nagari itu dapat lebih kreatif dan jeli melihat peluang hingga setiap momen tertentu dapat membawa nilai positif ditengah generasi muda.

“Perayaan menyambut HUT RI Ke-72 Tahun di Muara Panas ini bagus dan positif. Kedepan saya berharap anak nagari kita lebih kreatif dan bisa memanfaatkan peluang hingga momen tertentu bisa membawa nilai positif ditengah kita, saya selaku Wakil Ketua DPRD Kab. Solok siap memfasilitasi dan membantu,” kata Politisi PPP itu.

Herlodi Ampang Basa, salah satu tokoh masyarakat setempat menuturkan semangat Yondri Samin membangun kebersamaan dengan masyarakat patut di apresiasi, ia mengaku Yondri Samin sangat peka terhadap kebutuhan masyarakat.

“Yondri Samin itu kawan saya, semangatnya membangun nagari luar biasa, patut di apresiasi. Ia sangat peka akan kebutuhan masyarakat. Kemarin beliau juga membantu saya dan anak-anak di Guguak Sago membeli cat untuk membuat atribut merayakan HUT RI Ke 72 Tahun ini,” tutur Herlodi yang baru-baru ini maju dalam Pilwana Muara Panas

Membaurnya Yondri Samin dengan warga Muaro Paneh menyambut HUT RI Ke 72 dinilai Herlodi sebagai wujud cintanya ke kampung halaman. “Membaurnya pak Yondri dengan warga itu bukti bahwa beliau cinta kekampung halamannya,” ucap Herlodi.** Risko Mardianto

692 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*