AMS Pauh FC Kota Pariaman Giatkan Kembali Turnamen Sepak Bola

Wako Mukhlis lakukan tendangan perdana turnamen sepak bola.
Wako Mukhlis lakukan tendangan perdana turnamen sepak bola.

Pariaman, Editor.- Walikota Pariaman Mukhlis Rahman  resmikan Open Turnament Sepakbola yang dilaksanakan oleh AMS Pauh FC di Lapangan Pauh, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Kamis (21/12) sore.

Turnamen ini merupakan pertandingan persahabatan antar daerah se-Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman. Selain kegiatan ini dimeriahkan dengan Lomba memasak Sala Lauak, Demo memasak Pizza, Orgen tunggal dengan Ketua Pelaksana Riyu Yusuf.

Wako Mukhlis Rahman sangat  mengapresiasi terselenggaranya turnament, setelah  vakum dalam beberapa waktu belakangan ini. Dari itu ia mengucapkan terimakasih kepada club sepak bola  AMS Pauh FC yang telah mampu membangkitkan kembali gairah dan semangat untuk bermain sepak bola ini.

“Diharapkan AMS Pauh FC dapat  kembali membangun turnament ini dan  mampu mengahasilkan lagi pemain-pemain terbaik yang membawa harum nama Kota Pariaman,” ujar Mukhlis.

Akhirnya, Wako Mukhlis Rahman ucapkan kepada seluruh pemain untuk selamat bertanding, selalu menjaga keamanan, persahabatan dalam menjalin silaturrahmi dengan bertanding secara sportif.

Lomba yang bertema, “Gelar Juara Tidak Mungkin didapat tanpa kerja keras dan semangat pantang menyerah” dimulai  dengan pertandingan perdana oleh Tim AMS FC Pauh berhadapan dengan Kampung Dalam FC.

Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman Syafinal Akbar, Kepala Dinas Dikpora Kanderi, Jajaran pengurus KONI dan Pengurus Persepar,  ratusan penonton yang merupakan warga serta suporter.. ** Phaik/Hms/Sgr

 

336 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*