Amrizal Rengganis Kabag Humas Kota Padang Yang Baru Siap Kerja Totalitas

Amrizal Rengganis, Kabag Humas Kota Padang yang baru
Amrizal Rengganis, Kabag Humas Kota Padang yang baru

Padang, Editor.- Sebagai Kepala Bagian Humas Setdako Padang yang baru. Amrizal Rengganis siap bekerja dengan totalitas. “Insya Allah, saya akan bekerja totalitas sesuai dengan jabatan yang diamanahkan kepada saya,” ujarnya.

Hal itu diungkap Amrizal Rengganis usai dilantik oleh Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah, diruang pertemuan Bagindo Aziz Chan Aia Pacah, Selasa (31/12/2019).

Dikatakannya, pekerjaan Humas tidak asing bagi dirinya, mengingat selama ini dirinya berkecimpung di bidang jurnalistik, bahkan menjadi salah seorang pengurus PWI Sumbar yang disegani.

Sebagai Kepala Bagian Humas yang baru, Amrizal Rengganis menegaskan dirinya tak akan terjebak dengan rutinitas semata, tetapi dirinya akan memberi warna tersendiri di Bagian Humas Setdako Padang.

“Intinya,  Humas itu bukan sekedar membuat relis berita kegiatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah,  tetapi bagaimana membackup Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah,  menjembati dengan semua stakeholder yang ada,  terutama media,” ungkap Amrizal Rengganis.

Untuk itu,  kata Amrizal Rengganis,  setelah resmi dilantik, dirinya akan segera berkunjung ke kantor PWI Sumbar dan menggendakan pertemuan Wali Kota dan Wakil Walikota dengan Pempin Redaksi Media Cetak,  Televisi,  Radio, dan Media Siber. **Arman/BY

532 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*