Amrizal Hadi: Pembebasan Lahan Jalur Dua By Pass Harus Diprioritaskan

Padang, Editor.- Sekretaris Komisi III DPRD Padang, Amrizal Hadi menyayangkan persoalan pembebasan tanah di jalur dua By Pass yang hingga saat ini belum juga terselesaikan. Lambannya aparat terkait menangani hal itu, sangat jauh dari harapan pembebasan jalur dua by pass bisa terealisasikan dalam waktu dekat ini.

“Harusnya pemko benar-benar fokus dalam menyelesaikan permasalah pembebasan lahan Bypass jalur dua ini. Karena jika tidak, tentu akan  berpengaruh pada pelaksanaan pekerjaan. Selain pendekatan formal, pemko perlu mengintesifkan pendekatan informal. Untuk itu Pemko Padang perlu menggandeng orang-orang yang dinilai mampu menjembatani penyelesaian kesepakatan dengan masyarakat, yang terpenting tidak menyalahi aturan dan hukum,” tutur Amrizal, Senin (9/5)

PosterMenurut Amrizal, pembangunan jalur dua by pass akan sangat bermanfaat untuk masyarakat. Tentu sangat disayangkan jika persoalan tersebut tak kunjung tuntas. Apalgi, nantinya pemko harus memikirkan persoalan denda yang akan ditimbulkan jika pembebasan tak selesai hingga tenggat waktu yang diberikan.

“Oleh sebab itu, kami minta pada Pemko Padang hendaknya ini agar dijadikan sebagai suatu hal yang prioritaskan,” ujar Politisi NasDem itu. **Arman

758 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*