Alumni SMP Negeri 2 Kota Solok Gelar Reuni Akbar dan Mubes Pertama

Efriyon Coneng bersama sebagian alumni SMP Negeri 2 Kota Solok.
Efriyon Coneng bersama sebagian alumni SMP Negeri 2 Kota Solok.

Solok, Editor.- Keluarga besar alumni SMP Negri 2 Kota Solok menggelar alek reuni akbar, sekaligus melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) ke 1 periode 2019-2023, bertempat di sekolah favorit di kota beras itu, Sabtu (14/9).

Sejumlah pejabat Kota Solok yang merupakan alumni SMPN 2 kota Solok ikut hadir dalam acara tersebut. Diantaranya mantan Wamendikbud  dan Rektor Universitas Ibnu Sina Jakarta, Fasli Jalal, Wakil Walikota Solok Reinier,  H Nofi candra, SE, Rusdi Saleh Rahmadhani Kirana Putra, Irman Jefri Adang, Ketua Bundo Kandung serta segenap sejumlah alumni lainnya.

Efriyon Coneng selaku ketua pelaksana Mubes 1 SMP Negeri 2 mengatakan,  alumni memiliki peranan penting dalam mendorong pembangunan dan kemajuan sekolah asalnya, karena disetiap diri alumni tentunya pasti tertanam rasa peduli dan memiliki.

“Untuk itu guru dan sekolah tempat kita menimba ilmu tentunya memiliki jasa  besar sehingga kita bisa seperti saat ini. Untuk itu sudah sepatutnya kita memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan sekolah kita kedepannya,” kata Efriyon Coneng.

Menurut dia, keberadaan organisasi alumni sekolah sangat membantu pemerintah kota Solok dalam memecahkan berbagai kendala dan persoalan yang menghambat perkembangan pendidikan di kota Solok selama ini. Kalau kita sepakat bersama-sama, apapun kendala sekolah bisa kita carikan solusinya,

Sementara Wakil Walikota Solok, Reinier menyatakan,  Alumni harus bisa memberikan sumbangsih nyata dalam mendukung kemajuan sekolah.

“Sekolah ini merupakan milik kita bersama, banyak kenangan dan jasa sekolah yang tak bisa kita lupakan, semoga keberadaan mubes ini kita akan lebih bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan sekolah kedepannya,ungkap reinier. ** Mempe

769 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*