Alumni SMP 2 Kubung Gelar Reuni, Perwako Serahkan Mobil Ambulance

Kubung, Editor.- Saya mengucapkan terima kasih kepada para perantau yang telah mampu memberikan bantuan sumbangsih kepada nagarinya satu unit ambulance. Selain itu juga berharap bantuan dari para perantau karena banyak masyarakat miskin yang anaknya bersekolah tidak mampu untuk mengikuti program pendidikan di sekolah.

Hal ini diungkapkan Bupati Solok. H. Gusmal, SE. MM dalam sambutannya pada Reuni SMP 2 Kubung, Penyerahan Mobil Ambulance Dari Persatuan Warga Kotobaru (Perwako) dan Pembukaan Festifal Anak Nagari Koto Baru Tahun 2017, bertempat di  Lapangan SMP 2 Kubung, Senin (26/06) lalu.

Selain itu, lanjut bupati, itu saya juga berharap perantau juga dapat memberi bantuan modal untuk usaha kecil dan menengah yang ada di Kabupaten Solok. Saya berharap Kepada Wali Nagari Koto Baru, agar selalu dapat menjalin komunikasi dengan  para perantau.

Sebelumnya, ketua pelaksana kegiatan Joni Akhiar menjelaskan, acara alek nagari ini akan dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan dengan menampilkan kesenian-kesenian yang ada di Nagari Koto Baru dengan tujuan memberikan hiburan serta melestarikan kesenian daerah.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Pembina Perwako Prof. Irsallas, Anggota DPD RI  H. Novi Candra, Kepala Dinas Sosial Kab Solok  Raflis, Kabag Kesra  Noviarman, Camat Kubung Dafrizon dan Wali Nagari Koto Baru  Afrizal K Malin Batuah. ** Febrian D’Gumanti/Okttaberia/Hms

533 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*