Alumni SMAN 1 Payakumbuh Angkatan 1972 Adakan Reuni

Alumni SMA 1 Payakumbuh yang akan gelar reuni.
Alumni SMA 1 Payakumbuh yang akan gelar reuni.

Payakumbuh, Editor.-  Alumni SMA Negeri 1 Kota Payakumbuh angkatan 1972  menggelar reuni akbar di Rumah Gadang Sungai Beringin Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota selama dua hari, 4 – 5 Desember 2019. 

“Kegiatan reuni akbar ini kita gelar guna menjalin silahturahmi antara anggota angkatan 72,” kata Edityawarman ketua panitia pelaksana bersama sekretarisnya Poniwati.

Thema yang diangkat pada reuni SMAN 1 Payakumbuh angkatan 72 kali ini “Mencari Mutiara Yang Hilang Serta Taragak Basuo”.

Sementara itu, Muchlis Asjiar salah seorang anggota reuni mengatakan reuni kali ini akan berbeda tampilannya dibanding reuni-reuni sebelumnya. Dikatakan juga pada tahun ini para anggota juga bakal banyak yang hadir seperti dari Aceh, Pekanbaru, Padang dan DKI Jakarta. 

“Kita juga bakal kasih hiburan KIM untuk peserta reuni, dengan mengandalkan KIM AM Amid yang pemiliknya juga merupakan salah seorang panitia Reuni,” katanya. 

Anggota reuni nantinya juga bakal di minta untuk bernyanyi dengan nyanyi kesukaan masing-masing pada waktu zaman sekolah, baik itu lagu Minang, Pop Indonesia sampai Pop Barat sekalipun. 

Selain itu, panitia juga menyiapkan santapan rohani untuk para peserta reuni SMAN 1 Payakumbuh angkatan 72, yang akan di bawakan ustadz ataupun ustazah yang disiapkan panitia reuni. 

Sementara itu, Heri Muchlis yang merupakan salah seorang wartawan di Luak Limopuluh dari Tabloid Media Citra dan juga salah seorang anggota alumni membenarkan akan di adakannya kegiatan reuni akbar tersebut. 

“Ya, kita akan bereuni di Rumah Gadang Sungai Beringin 4 sampai 5 Desember,” katanya.** Yus

395 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*