Alumni SMA 1 Angkatan 1982 Kota Pariaman, Serahkan Bantuan 532  Paket Sembako

Ketua Reuni SMA 1 Kota Pariaman anggkatan 1982 Irzal sat menyerahkan bantuan sembako.
Ketua Reuni SMA 1 Kota Pariaman anggkatan 1982 Irzal sat menyerahkan bantuan sembako.

Pariaman, Editor.- Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Pariaman Angkatan 82 menyalurkan 532 paket sembako  (beras, gula minyak goreng ), 1 paket   setara Rp 200 ribu  kepada masyarakat terkena dampak Covid-19 di Kota Pariaman.

“Ini  satu bentuk kepedulian kami terdahap masyarakat yang terdampak covid-19 di Kabupaten dan Kota Pariaman,” kata Ketua Alumni SMA 1 Pariaman Angkatan 82, Irzal didampingi kompol Maymuspi, sapaan akrabnya  Epi karuik di halaman Balai Kota Pariaman saat penyerahan langsung pada masyarakat Kota Pariaman disaksikan oleh Aalikota Pariaman Genius Umar, Kamis (16/4).

Lebih lanjut Irzal menyampaikan, sebabanyak 532 paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat ini dihimpun dari alumni tahun 1982, baik yang ada di Pariaman ataupun yang ada di rantau.

Ia berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa meringankan beban dari masyarakat yang terkena dampak Covid-19 ini, agar bisa memutus mata rantai penyebaran wabah ini.

“Mudah-muadahan bantuan ini bermanfaat dan wabah corona ini bisa berakhir sehingga kondisi pulih kembali,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bantuan ini disalurkan kepada 20 orang perwakilan penerima dan sisanya akan diserahkan langsung pada zona-zona yang telah ditentukan.

Walikota Pariaman, Genius Umar mengapresiasi gerakan yang dilakukan oleh alumni SMA 1 Pariaman ini. Ini adalah salah satu bukti orang ranah dan rantau bersatu padu untuk membantu melawan covid-19 ini.

Mudah mudah nanti reuni sma 2 kota Pariaman  tempat lulusan anggatan 90  wali kota Pariaman, dimana bisa mengikuti  himpun dana  menbantu masyarakat kota pariaman yang nampak kena Efek Covid 19

“Kami bersyukur mendapatkan bantuan paket sembako dari ikatan alumni SMA 1 Pariaman, ini bukti ranah dan rantau bersatu untuk melawan covid-19,” katanya

Oleh sebab itu, Walikota Pariaman juga mengimbau kepada  Reuni akbar yang lain terutama sma 2  kota pariaman di mana wali kota reuni Sma 2 untuk ikut dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 di Pariaman.

“Kita juga mengimbau kepada ikatan alumni lainnya, termasuk ikatan perantau ataupun perantau yang sukses untuk bisa bersama-sama membantu masyarakat dalam memerangi covid-19 ini,” katanya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran dari pemerintah untuk tidak keluar rumah, selalu menggunakan masker dan juga menerapkan pola hidup sehat, agar terhindar dari wabah covid-19 ini. **Afridon

216 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*