Alumni PGAN Payakumbuh Gelar Buka Puasa Bersama

Buka bersama alumni PGAN Payakumbuh.
Buka bersama alumni PGAN Payakumbuh.

Payakumbuh, Editor.- Dalam rangka meningkatkan silaturahmi, alumni PGAN Payakumbuh adakan buka puasa bersama di aula Balai Latihan Kerja (BLK ) Payakumbuh, Jum’at ( 1/6). Buka puasa bersama ini di awali dengan tausiah yang disampaikan ustadz DR..Avivi suami Mona  alumni PGAN Payakumbuh angkatan 76.

Ikut hadir mantan guru PGAN Payakumbuh Drs Syahrudin MS. Yang akrab di panggil pak Un guru bidang study ilmu jiwa. Dalam sambutannya Syahrudin, mengatakan bahwa dia mulai masuk mengabdi di PGAN Payakumbuh Pebruari 1973 sampai pensiun setelah  PGAN di lebur menjadi MAN 2 Payakumbuh.

Dia sangat berterimakasih diikutkan dalam kegiatan buka puasa bersama itu. Mudah mudahan dengan adanya acara berbuka puasa ini akan meningkatkan silaturahmi alumni PGAN ini dimasa mendatang.

Sementara Yusrizal alumni angkatan 76 selalu moderator dalam buka puasa bersama ini dan Daswing S.Pd alumni PGAN yang dipercaya menjadi Kepala UPTD BLK Sumbar  di Payakumbuh kepada media ini mengatakan, yang hadir berbuka puasa ini adalah lintas angkatan.tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi sesama alumni.

Selesai berbuka dilanjutkan dengan shalat tarwih bersama dan selesai shalat tarwih dilanjutkan dengan pembentukan panitia Halalbilhalal Alumni PGAN setelah lebaran nanti, jelasnya. ** Yus

 

608 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*