Alnafedi TO Curanmor, Dilumpuhkan Dengan Timah Panas di Koto Anau

Alnafedi yang dilumpuhkan dengan timah panas saat dirawat.
Alnafedi yang dilumpuhkan dengan timah panas saat dirawat.

Koto Anau, Editor- Anggota Gabungan Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Solok Arosuka berhasil menangkap Alnafedi (32) warga jorong Kayu Kalek Nagari Koto Anau Kec. Lembang Jaya Kab. Solok. Penangkapan tersebut dipimpin oleh Kanit IV Intelkam Aiptu Burhayani didampingi Kanit IV (Buser) Reskrim Aiptu TJ Siringo Ringo beserta anggotanya,

Alnafedi adalah salah seorang Target Operasi (TO) Ops Jaran Singgalang 2018 ditangkap di Jln Koto Anau – Tanah Sirah Jorong Lembang Nagari Koto Anau Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok Jum’at (20/4) pukul 22.30 Wib.

Dari informasi yang dihimpun Editor, Alnafedi adalah salah seorang target operasi yang telah lama diintai oleh pihak kepolisian karena sudah menjadi DPO dalam kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Kapolres Solok AKBP Fery Irawan.SIK melalui Kanit IV Buser Reskrim Aiptu Tj Siringo ringo yang turun langsung saat penangkapan ketika dihubungi Editor via selular mengatakan, pada saat hendak dilakukan penangkapan, Alnafedi berusaha melawan dan berusaha melarikan diri. Sehingga anggota yang melakukan penangkapan melakukan penembakan terhadap tersangka yang mengenai kaki sebelah kirinya.
“Pada saat ini tersangka dibawa ke RSU Kayu Aro, kemudian di rujuk ke RS Bhayangkara untuk pengobatan, karena pada saat dilakukan penangkapan tersangka berusaha melawan dan melarikan diri, sehingga anggota yg melakukan penangkapan melakukan penembakan dan mengenai kaki sebelah kirinya.” ucap Ringo. ** Roni Akhyar

1136 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*