Ali Mukhni Serahkan Bonus Buat Peraih Medali Porprov XV

Penerima bonus yang diserahkan Bupati Ali Mukhni.
Penerima bonus yang diserahkan Bupati Ali Mukhni.

Padang Pariaman, Editor.    Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni   didampingi Sekda Jonpriadi   menyerahkan bantuan bonus kepada para Atlit yang  bertanding  pada Pekan olah raga Provinsi  (Porpov) XV 2018 yang lalu.

Atlit yang  mendapatkan medali emas  mendapatkan bonus Rp 30 juta. Peraih medali perungu serta medali perak  juga mendapatkan bonus, termasuk para pelatih. Uang bonus tersebut akan distranfer  melalui rekening masing masing atlit. Khusus kepada atlit yang berlaga di Dubai, Emirat Arab kemaren kita beri bonus lima puluh juta,  kata bupati Ali Mukni.

Acara yang dilaksanakan  di aula kantor bupati lama, di Kota Pariaman itu dihadiri Ketua DPRD  Padang Pariaman Faisal Arifin,   Dinas  Pariwisata dan pemuda  Dispora  Jon Kenedi, Ketua Koni  Padang Pariaman  Afrinaldi,  Dandim 0308 Letkol Arm Heri Pujianto, Kapolres  Padang Pariaman, SKPD terkait, beserta para tamu undangan dan para atlit sekabupaten  Padang  Pariaman.

Pada saat menyerahkan bonus kepada para atlit yang berprestasi  itu, Ali  Mukhni  terkesima  dan bangga bercampur rasa haru.  Betapa tidak, anak kecil yang baru berumur 10 tahun sudah mampu meraih medali emas di  Pekan Olah Raga Provinsi  Porprov. ** Afridon

91 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*