Akibat Hujan Lebat, Jalan Dusun Pogari – Tua Pejat Tertutup Pohon Tumbang

Babikanmas Polsek sipora bersama Kepala Desa Goisooinan membersikan ruas jalan lintas menuju kabupaten pohon tumbang dan tanah longsor.
Babikanmas Polsek sipora bersama Kepala Desa Goisooinan membersikan ruas jalan lintas menuju kabupaten pohon tumbang dan tanah longsor.

Mentawai, Editor.- Rabu tgl 26 Agustus 2020 sekira pukul. 03.00 wib telah terjadi pohon tumbang di ruas jalan lintas dusun menuju Tuapejat – Sioban, tepatnya di Dusun Pogari Desa Goso’oinan Kecamatan Sipora Utara karna curah hujan yang sangat tinggi.

Hal itu diketahui sewaktu personil polsek Sipora  melewati lintas jalan tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sipora  Bripka Alek Candra yang melaksanakan patroli di jam-jam rawan terjadinya kriminalitas dan hujan lebat melihat ada pohon tumbang menutupi sebagian ruas badan jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas. Sehingga untuk sementara  mobil tidak bisa lewat dan terpaksa melanjutkan perjalanan denga n sepeda motor .

Setelah mendapat laporan dari Kanit Reskrim tersebut, Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra, SH. MH langsung memberitahukan & berkoordinasi dengan Kepala BPBD Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk terjun ke lokasi tersebut memotong dan membersihkan pohon tumbang tersebut.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Polsek Sipora Brigadir Andol Sababalat langsung menuju lokasi tersebut bersama Kepala Desa Goso’oinan untuk membantu membersihkan pohon tumbang tersebut. Pada pkl. 08.00 Wib pada pagi harinya, pohon tumbang yang menghalangi jalan utama tersebut berhasil dibersihkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sipora bersama dengan Kepala Desa Goso’oinan dan warga sekitar sehingga dalam waktu singkat jalur tersebut bisa dilewati bagi penguna jalan dan kembali lancar. **Jumelsen

252 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*