AKBP Ferry Irawan Gantikan AKBP Reh Ngenana Sebagai Kapolres Arosuka

Arosuka, Editor.- Halaman Mapolres Arosuka dibanjiri karangan bunga bertuliskan ucapan selamat yang berdatangan dari beberapa instansi pemerintahan di Kabupaten Solok. Hal tersebut menunjukkan resminya pergantian Kapolres Solok Arosuka,  Selasa (28/11), dari AKBP Reh Ngenana Depari yang menjabat sebagai Kapolres Solok selama dua tahun tiga bulan, kepada AKBP Ferry Irawan yang sebelumnya menjabat Kasubdit IV Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur.

AKBP Reh Ngenana selanjutnya akan menjabat sebagai Kabag Watpers Biro Sumber Daya Manusia Polda Sumbar. Yang mana Perpindahan kapolres tersebut juga sudah  tercantum dalam Surat Telegram (ST) Kapolri Nomor ST/2756/XI/2017 pada tanggal 16 November 2017.

Pelaksanaan upacara pisah sambut berjalan dengan khidmat dan dihadiri oleh seluruh jajaran kesatuan Mapolres Arosuka.  Penyambutan kapolres baru dan pelepasan kapolres lama di lapangan upacara Mapolres  tersebut diltandai dengan tradisi pedang pora.

Dalam sambutannya, Kapolres Arosuka AKBP Fery Irawan, SIK  berharap seluruh  jajarannya agar lebih meningkatkan lagi kinerja dalam tugas, saling mendukung dalam tugas, agar  kinerja kepolisian yang dipimpinya menjadi lebih baik.

“Karena saya orang baru disini saya berharap dukungan kepada semua pihak agar kinerja kita kedepannya lebih baik lagi,“ ucap Fery. ** Roni Akhyar

2590 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*