Agus Syahdeman : TdS Jangan Hanya Sekedar Promosi Wisata

Talang, Editor.- Iven TdS jangan hanya dijadikan sekedar usaha promosi wisata. Kegiatan itu hendaknya mampu menggerakkan ekonomi masyarakat Kabupaten Solok kedepan. Dengan adanya iven TdS tahun 2016, bahkan Grand Opening dan Grand Start di Kabupaten Solok, hendaknya pariwisata Kabupaten Solok menjadi lebih maju dari sebelumnya.

Hal itu diungkapkan Ketua Partai Demokrat Kabupaten Solok, Agus Syahdeman, SE mengenai iven Tour de Singkarak (TdS) yang tengah berlangsung di Sumatera Barat.

13882637_1725493564370100_3464475321919446357_n“Kabupaten Solok ini luas. Potensinya banyak. Agrowisata juga tersedia. Banyak yang bisa digerakkan apabila kita mau. Saya berharap, iven TdS 2016 ini tidak sekedar promosi wisata saja tapi harus mampu menghidupkan ekonomi masyarakat kita di daerah ini,” ujar Agus Syahdeman, SE saat dihubungi via sellularnya.

Senada dengan itu, Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Solok, Jon Firman Pandu menginginkan hal yang sama. Ia menegaskan kalau perekonomian harus bergerak di Kab. Solok pasca iven TdS digelar tahun 2016.

“Saya sependapat dengan uncu (Agus Syahdeman, – red). Kalau ekonomi kita tidak bergerak maju sama saja promosi kita gagal. Buat apa promosi tiap tahun kalau ekonomi kita makin lesu tiap tahunnya, ” kata Jon F. Pandu. ** Risko Mardianto

675 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*