Agus Syahdeman Pastikan Maju Jadi Calon Bupati Solok

Agus Syahdeman saat berdialoh dengan salah seorang pengamat budaya Kab. Solok.
Agus Syahdeman saat berdialoh dengan salah seorang pengamat budaya Kab. Solok.

Talang, Editor.- Berdasarkan hasil survey dari sejumlah lembaga independen ternama dan Indonesia, diantaranya LSI dan Indikator yang berkantor di Jakarta, Agus Syahdeman menyatakan optimis dan akan maju menjadi sebagai colon bupati Solok pada Pilkada Serentak tanggal 23 September 2020 mendatang.

Ketika ditemui di Taman Rekreasi Istana, miliknya, di Kec. Gunung Talang Kabupaten Solok, Senin (2/3), Agus Syahdeman mantan anggota DPRD selama dua periode dan Ketua DPC Partai Demokrat  Kab. Solok menjelaskan, dari hasil penelitian berbagai lembaga survey, namanya berada di rangking atas bersama dua bakal calon Bupati Solok lainnya, Nofi Candra dan Epiyardi Asda.

“Berdasarkan hasil survey beberapa  lembaga tersebut saya memastikan diri maju sebagai calon Bupati Solok pada Pilkada Serentak 2020, meskipun secara finansial saya tidak setangguh beberapa bakal calon lainnya,” kata Agus Syahdeman.

Lebih lanjut dikatakannya, selain dari hasil survey, dukungan dari kader Partai Demokrat dan simpatisan membuat dia optimis bisa memenangkan Pilkada Kab. Solok 2020. Berkat peran peran serta aktif para kader dan simpatisan melalui media social dan media online, elektabilitasnya dari hari ke hari terus meningkat. Hal itu dibuktikan dengan hasil survey dua lembaga ternama, LSI dan Indikator dimana namanya  selalu berada dalam urutan tiga besar untuk calon bupati dan selalu pada teratas urutan calon wakil Bupati Solok.

Di sisi lain, Agus Syahdeman memiliki salah satu kelebihan dari bakal calon bupati Solok lainnya, yakni didukung oleh kader yang solid dan mesin partai yang bergerak dinamis meningkat elektabilitas dan sosialisasi keberadaannya sebagai kandidat pemimpin Kab. Solok untuk masa bhakti 2021-205 mendatang.

“Pada saatnya nanti saya akan mendelakrsikan siapa yang akan mendampingi saya dan dengan partai apa Partai Demokrasi akan berkoalisi,” jelas Agus Syahdeman ketika ditanya masalah pasangannya pada Pilkada Kab. Solok diakhir pertemuannya dengan Editor. ** Masrizal/Roni

1032 Total Dibaca 6 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*