Agus Cahyana, DPRD Kota Bandung Tampung Aspirasi Warga Sukajadi

Bandung, Editor.- Untuk menyerap aspirasi warga Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, Agus Cahyana Anggota DPRD Kota Bandung dari Fraksi Hanura melakukan kegiatan reses di daerah pemilihannya, bertempat di Gedung Taruna RW 09 Kelurahan Cipedes, Selasa, (08/11).

Menurut Agus Cahyana, kegiatan reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dan sebagai wujud perta pertanggungjawaban moral kepada konstituent dan masyarakat Kota Bandung. Reses yang berlangsung pada pagi hari ini, dihadiri oleh Sekretaris Kelurahan Cipedes, tokoh masyarakat, para RT, RW, Karang Taruna, TP PKK se Kecamatan Sukajadi.

sari-aterAgus Cahyana menjelaskan bahwa ada beberapa rencana perbaikan insfrastruktur jalan, PJU, dan juga perbaikan lapangan sepak bola Abra yang akan dikerjakan dalam minggu ini. Untuk pengembangan pembangunan di RW, kata Agus, susun rencana kegiatan dan ajukan ke kelurahan sebagai penerima manfaat anggaran dana Program Inovasi Pemberdayaan Pembangunan Kewilayahan (PIPPK),” ungkap Agus.

Secara antusias, peserta reses mengajukan berbagai pertanyaan yang keseluruhannya dijawab dengan lugas dan baik oleh Agus Cahyana. Beberapa pertanyaan yang merupakan kewenangan aparat kelurahan, dijawab oleh Sekretaris Kelurahan Cipedes, seperti pengelolaan dana anggaran PIPPK.

Semoga dengan kegiatan reses ini, masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya kepada anggota dewan yang telah mereka pilih pada pemilu sebelumnya. *** Edwandi

1396 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*