Afrizal Serahkan Santunan di Padang Sarai

Padang, Editor.- Ketua Komisi III DPRD Sumbar Afrizal, SH, MM dari Dapil Padang,  Kamis (20/7) lalu menyerahkan santunan kematian kepada ahli waris Misnaini warga Kelurahan Padang Sarai. Misnaini menerima santunan kematian dari Asuransi Bumi Putra Muda yang pemegang polisnya adalah Afrizal.

Menurut Afrizal, baginya selaku anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari dapil Padang ingin membantu masyarakat Padang Sarai. Baik itu dalam pembangunan infrastruktur daerah, seperti jalan dan lain sebagainya, maupun berpartisipasi dalam bidang sosial. Diantaranya dengan mengasuransikan masyarakat setempat dalam bentuk asuransi kecelakaan dan asuransi kematian.

“Sampai sekarang dari target 1500 orang  baru tercapai 300 orang,”  ujar Afrizal.

Sementara untuk pembangunan Infrastruktur jalan, sudah cukup banyak infrastruktur jalan yang dibantu oleh Afrizal melalui dana Pokok Pikir-nya beberapa tahun yang lalu saat masih menjadi anggota DPRD Kota Padang. Sekrang setelah menjadi anggota DPRD Provinsi, Afrizal berkomitmen untuk melanjutkan pembanguna infrastruktur di daerah Padang Sarai ini, termasuk rencana pembangunan jalan utama di daerah ini sepanjang 1,6 Km yang akan dikerjakan pada tahun 2018 mendatang.

Niniak Mamak Suku Nan Sapuluah, Syafri Tanjung Dt Rangkayo Basa dari kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah Padang mengatakan, ia sangat berterima kkasih kepada Afrizal anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dapil Padang yang begitu perhatian terhadap masyarakat Padang Sarai. Tidak saja dalam bentuk pembangunan fisik tapi juga untuk bidang sosial.

“Seperti santuan kematian untuk salah seorang warga Padang Sarai,” ujar Syafri Tanjung. ** Herman

734 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*