Adi Gunawan: Partai Golkar Tetap Solid

Dharmasraya, Editor.- Mantan Bupati Dharmasraya Adi Gunawan meminta seluruh kader partai Golkar untuk tetap menjaga kesoliditas antar sesama kader dan terus berbuat kepada masyarakat. karena rakyat dan partai merupakan elemen yang tidak bisa dipisahkan.

“Ramainya acara buka bersama ini membuktikan bahwa partai Golkar tetap solid dan seluruh kader harus menjaga kesoliditas tersebut,” tutur Adi Gunawan di kantor DPD Golkar, Tebing Tinggi, Kabupatebn Dharmasraya, Sumatera Barat dalam rangka acara buka bersama Rabu, (28/06).

Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar itu juga memuji pengurus DPD partai Golkar Dharmasraya yang tetap menjaga tradisi buka bersama setiap tahun.

Tradisi ini, kata dia membuktikan bahwa Golkar selalu memanfaatkan setiap momentum untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat.

“kita berharap tradisi buka bersama saban bulan Ramadhan ini terus berlanjut setiap tahunnya,”katanya dalam sambutan menjelang waktu berbuka.

Acara buka bersama tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Golkar Dharmasraya, anggota Fraksi dan seluruh kader beserta simpatisan. Termasuk oleh ketua DPD yang juga ketua DPRD Dharmasraya, H.Masrul Maas.

Dalam kesempat tersebut Golkar juga memberikan bantuan kepada fakir miskin dan anak yatim piatu. Acra tersebut juga diisi dengan tausyiah yang dibawakan oleh Ustad kondang Mulyadi Sakato. ** Jefri

889 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*