ABTI Sumbar Berikan Penghargaan kepada 15 Pengkab/Kota

Penyerahan penghargaan.
Penyerahan penghargaan.

Padang, Editor.- Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Sumatera Barat berikan penghargaan kepada 15 Pengkab/pengkot ABTI kabupaten dan kota atas partisipasi dalam pemassalan bola tangan yang diadakan dalam acara pembukaan Sosialisasi dan Pelatihan Bola Tangan 2021, di Pantai Ujuang Batu, Tabing-Padang, Sabtu (7/8).

Ketua Umum (ABTI) Sumatera Barat, Suhatri Bur, SE MM didampingi Sekum, Septri, MPd mengatakan pemberian penghargaan pada Sosialisasi dan Pelatihan Bola Tangan ditujukan untuk menggiatkan pembibitan dan pemassalan cabang olahraga Bola Tangan. Menurutnya, dengan kegiatan tersebut memberikan semangat dan ilmu pehngetahuan serta wawasan kepada para pelatih dan pengurus cabor Bola Tangan yang lebih baik dimasa mendatang.

Saat pemberian Penghargaan itu sendiri, Ketua Umum ABTI Sumbar selain didampingi Sekum, Septri MPd juga didampingi pembina ABTI Sumbar, Drs Wiladi Rasyid, MPd dan disaksikan para pengurus ABTI Sumbar lainnya.

Selain itu penghargaan juga diberikan kepada Owner Max power fitnes dan gym atas dukungan nya terhadap tim PON bola tangan dlm memfasilitasi tempat fitness. ** Agusmardi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*