Abdul Alwas Tewas Tertabrak Dum Truck di Talang

Petugas kepolisian Polres Arosuka saat melakukan olah TKP.
Petugas kepolisian Polres Arosuka saat melakukan olah TKP.

Talang, Editor.- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Solok Arosuka, tepatnya di jalan raya Solok – Padang Km 15 Jorong Aro Nagari Talang Kec. Gunung Talang Kab.Solok, Minggu (29/7) sekitar pukul 11.00 wib. Akibat kejadian tersebut Abdul Alwas (66) yang hendak menyebrang jalan meghembuskan nafas terakhir setelah dilarikan ke RSUD M Jamil Padang.

Kasat Lantas Polres Solok Arosuka Iptu Bayful Yendri. SH melalui kanit Lakalantas Ipda Ronnal Yandra, SH yang dihubungi Editor membenarkan kejadian tersebut. Menurut Ronnal, berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kecelakaan tersebut bermula ketika mobil dump truck Dyna BA 9941 HS yang dikemudikan Masfi Efendi datang dari arah Solok menuju Padang, sesampainya di TKP Masfi hendak mendahului truk yang ada di depannya, Pada saat yang bersamaan dari kiri ke kanan ada pejalan kaki atas nama Abdul Alwas menyeberang jalan dan kecelakaan tidak dapat di hindari.

Akibat dari kejadian tersebut pejalan kaki mengalami luka luka dan dibawa ke Puskesmas Talang lalu dirujuk ke rumah sakit RSUD.Kayu Aro dan kemudian dirujuk ke RSUP M. Djamil Padang. Dalam perawatan di RSUP.M.DJAMIL Padang korban meninggal dunia. Kendaraan yang menyebabkan korban meninggal tersebut saat ini sudah diamankan di Sat Lantas Polres Solok.

“Benar telah terjadi kecelakaan antara seorang pejalan kaki yang diduga hendak menyebrang jalan tertabrak oleh sebuah mobil dumtruck. Korban sempat di bawa ke rumah sakit namun korban meninggal dunia di rumah sakit. Saat ini kendaraan sudah kami amankan di Mapolres Solok Arosuka.” jelas Ipda Ronnal.** Roni Akhyar/Albetra

2283 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*